Pemain Mainz dan Freiburg dipanggil kembali ke lapangan setelah penalti yang diberikan VAR di paruh waktu

Pemain Mainz dan Freiburg dipanggil kembali ke lapangan setelah penalti yang diberikan VAR di paruh waktu

Pemain Mainz dan Freiburg ditarik kembali ke lapangan setelah wasit meniup untuk babak pertama ketika penalti terlambat diberikan melalui VAR. Para pemain sudah pergi ke ruang ganti mereka untuk interval dengan skor 0-0 ketika wasit Guido Winkmann menghentikan keturunannya sendiri di terowongan setelah pesan di telinganya.

Bermain telah diizinkan untuk berlanjut setelah Mainz Daniel Brosinski melanda tembakan yang memukul bek Freiburg Marc Oliver Kempf di tangan, tetapi Winkmann menyaksikan insiden itu lagi setelah diberitahu oleh wasit video Bibiana Steinhaus.

Setelah wajah bingung muncul kembali dari terowongan, Pablo De Blasis Mainz sepatutnya mengubah tendangan penalti untuk memberikan tuan rumah keunggulan 1-0 mengejutkan ketika mereka kembali untuk istirahat – lagi.

Pelatih Freiburg Christian Streich, yang baru-baru ini dikeluarkan karena perbedaan pendapat dalam pertandingan Bundesliga lainnya, digambarkan di sela-sela tersenyum dan menggelengkan kepalanya karena tidak percaya, setelah diberitahu untuk mengembalikan pemainnya.

Direktur olahraga Freiburg Jochen Saier mengatakan kepada Eurosport pada babak pertama: “Kami berpikir bahwa, ketika peluit berlangsung setengah waktu, 45 menit pertama dicoret. “Itu tidak terjadi dalam adegan ini. Kita harus menerima itu dengan hati yang berat. Hal-hal menjadi semakin aneh.”

Mainz akhirnya mengalahkan rival mereka di zona degradasi 2-0, meskipun para pemain terpaksa menunggu lagi untuk babak kedua setelah para pendukung Mainz melemparkan ratusan gulungan kertas toilet ke lapangan sebagai protes terhadap pertandingan Senin malam.
Kekalahan berarti Freiburg tertinggal di belakang Mainz ke zona degradasi karena selisih gol inferior, dengan empat pertandingan musim tersisa.

Sistem VAR, yang telah digunakan di Bundesliga sepanjang musim, telah menyebabkan banyak kontroversi selama pengujian di Piala FA di Inggris musim ini. Premier League baru-baru ini menentang pengenalan untuk musim 2018/19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2018 Baksogranat.com