Mainz 2-0 Freiburg

Mainz 2-0 Freiburg: Pengunjung dibuat untuk membayar penalti dengan VAR

Mainz mendapat manfaat dari keputusan penalti yang aneh yang membantu menyegel kemenangan 2-0 yang kontroversial atas rekan-rekan sesama pejuang Freiburg di Bundesliga. Pemain Freiburg sudah menghilang di terowongan selama setengah waktu ketika wasit Guido Winkmann merujuk penalti potensial kepada asisten wasit video.

Setelah penundaan sekitar lima menit, Winkmann mengenang para pemain yang berkunjung untuk memberikan tendangan penalti setelah memutuskan bahwa umpan silang Daniel Brosinski telah ditangani oleh Marc-Oliver Kempf. Pablo de Blasis sepatutnya dikonversi dari 12 meter di menit ketujuh babak pertama waktu tambahan untuk memberikan Mainz memimpin di tengah kebingungan total di Opel Arena.

Pertandingan juga harus ditunda di awal kedua bagian saat para penggemar memprotes pertandingan yang dimainkan pada Senin malam. Striker Freiburg Tim Kleindienst hampir mencetak gol bunuh diri yang spektakuler dengan kepalanya tetapi mistar gawang datang menyelamatkannya di menit ke-62.

Kleindienst, sebagai pemain pengganti paruh waktu, hampir menyamakan kedudukan dengan sundulan pada saat-saat akhir tepat kemudian tetapi para pengunjung dibuat untuk membayar pada menit ke-78.

Penjaga gawang Freiburg Alexander Schwolow menjadi milik Robin Quaison dan De Blasis menarik napas lega ketika tembakannya ke gawang terbuka melenceng dari tiang gawang.

Nils Petersen membentur mistar gawang untuk tim tamu, tetapi itu sudah terlambat ketika tim Christian Streich melakukan peregangan tanpa kemenangan hingga tujuh pertandingan.

Mainz bergerak di atas Freiburg yang jatuh bebas di meja dan hingga 15, mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka sendiri dalam proses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2018 Baksogranat.com