Chelsea Michy Batshuayi Harus Ditandu Keluar Setelah Alami Cedera

Chelsea Michy Batshuayi Harus Ditandu Keluar Setelah Alami Cedera

Ada kekhawatiran di Borussia Dortmund setelah pinjaman striker Chelsea Michy Batshuayi ditandu dalam pertandingan Bundesliga Minggu melawan Schalke.

Pemain berusia 24 tahun itu telah dibawa ke rumah sakit di tengah kekhawatiran dia mungkin patah pergelangan kaki kirinya, menurut laporan di Jerman, setelah Dortmund dikalahkan 2-0 di Gelsenkirchen.

Batshuayi terluka dalam tantangan keras oleh mantan gelandang Tottenham dan Paris Saint-Germain Benjamin Stambouli di menit akhir di Veltins-Arena.
Bos Dortmund Peter Stoger mengatakan dalam konferensi pers pasca pertandingan: “Kami berharap itu tidak terlalu buruk, tetapi kami harus menunggu penyelidikan yang tepat.”

Batshuayi telah menjadi wahyu di Dortmund setelah menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang, sekarang dengan Arsenal, pada jendela transfer Januari pada kesepakatan pinjaman sampai akhir musim.

Pemain internasional Belgia itu telah mencetak sembilan gol dalam 13 penampilan, saat Dortmund duduk di urutan keempat di meja Bundesliga dengan empat pertandingan sisa musim ini.

Batshuayi tidak bisa membangun dirinya di bawah bos Chelsea Antonio Conte, meskipun mencetak 11 gol dari sembilan penampilan dari bangku cadangan istilah ini. Dia mulai hanya tiga kali sebelum pindah ke Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2018 Baksogranat.com